Geger! Pendeta Ini Ajak Jemaat Berburu Takjil: Jam 3 kita Standby

Pendeta
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Belakangan ini memang banyak pembicaraan di media sosial tentang konten-konten lucu tentang orang-orang non-Muslim yang mencari makanan berbuka puasa, seperti takjil.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Umat muslim merasa kecewa ketika mereka tidak bisa menemukan takjil saat berburu sore hari karena takjil sudah habis dibeli oleh umat non Islam lebih dulu.

Namun, terlihatnya seperti ini adalah sebuah gambaran yang cukup tenang. Mereka merasa bahwa konten lelucon tersebut menunjukkan tingkat toleransi yang tinggi antara kedua agama. Ini adalah alasan utama mengapa mereka menyukai konten lelucon tersebut.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Baru-baru ini terlihat bahwa lelucon itu sudah menyebar hingga ke para pendeta. Mereka bahkan mengundang umatnya untuk mencari makanan Ringan berbuka puasa bersama-sama.

Pendeta

Photo :
  • viva.co.id
Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Salah satu pendeta tersebut yakni Marcel Saerang. Diketahui bahwa Marcel Saerang ini merupakan pendeta di Gereja Tiberias.

Video pendeta Marcel yang mengajak jemaatnya berburu takjil itu viral di media sosial. Salah satu yang mengunggahnya yakni akun TikTok @mewlon3.

Halaman Selanjutnya
img_title