Nindy Ayunda Dilaporkan Istri Mantan Supir Atas Dugaan Penyekapan

Nindy Ayunda
Sumber :
  • unggahan Instagram @nindyayunda

Bandung – Nindy Ayunda pernah dilaporkan Rini Diana atas dugaan penyekapan. Sebelumnya, Rini merupakan istri dari Sulaiman, mantan supir pribadi Nindy Ayunda. Rini merasa Nindy melakukan penyekapan kepada Sulaiman. 

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Melansir dari Viva.co.id, Rini pun melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan Pasal 333 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang. 

Laporan tersebut langsung ditindak lanjut oleh polisi dan memeriksa korban, Sulaiman. Namun, selain Sulaiman, penyidik juga meminta keterangan Rini Diana, Istri dari Sulaiman yang melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan. 

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Fahri Bachim, kuasa hukum korban mengatakan, penyidik menanyakan kepada Sulaiman dan Rini Diana tentang kronologi terjadinya penculikan dan penyekapan. 

"Kepada penyidik, keduanya menceritakan kronologi sebenar-benarnya, tidak ada rekayasa," kata Fahmi Bachmid di Mapolres Jaksel, Senin, 4 Juli 2022.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

Kemudian, Fahmi juga meminta kepada Polres Jakarta Selatan untuk menetapkan Nindy Ayunda sebagai tersangka dan berharap Polres Jaksel menjemput Nindy Ayunda seperti yang dilakukan Polres Serang Kota kepada Nikita Mirzani. 

"Waktu itu polisi mendatangi rumahnya Nikita Mirzani menindaklanjuti laporannya Dito Mahendra. Nah, berani enggak melakukan hal yang sama terhadap Nindy Ayunda. Jemput paksa saja kalau dia mangkir lagi dari panggilan," jelas fahmi.

Halaman Selanjutnya
img_title