Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi.17

VIVA Bandung Hubungan Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, kembali menjadi sorotan publik. Ketidakharmonisan mereka yang terungkap di media sosial mengundang rasa penasaran banyak orang. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sebelumnya, Lolly tinggal di London untuk studi, namun kini telah kembali ke Indonesia. Di balik keretakan hubungan mereka, terungkap bahwa Nikita pernah sangat peduli kepada Lolly saat masih tinggal bersama.

Loly dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram
Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Baru-baru ini, Nikita membuat keputusan mengejutkan dengan menghapus nama Lolly dari kartu keluarga, hak waris, dan asuransi. 

Dilansir dari kanal youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Nikita Mirzani ngaku mashih sempat pedulu pada Lolly ketika masih tinggal di luar negeri.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

“Karena buat gue kalau di negeri orang itu dia nggak punya siapa-siapa. Jadi, gue nggak mau dia dalam kondisi sulit terus jadi gimana gimana, gue nggak mau,” ungkap Nikita Mirzani pada tayangan di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Dalam sebuah tayangan YouTube, Nikita mengaku masih memiliki rasa sayang kepada Lolly, namun ia merasa tidak bisa kembali lagi ke hubungan seperti dulu. Patah hati yang ia alami terlalu dalam. 

Halaman Selanjutnya
img_title