Selain Nunggak Pajak, Terungkap Fakta Mengejutkan di Balik Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce milik Sandra Dewi.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Mobil Rolls-Royce milik Sandra Dewi menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditangkap atas kasus korupsi

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Mobil mewah ini menarik perhatian karena beberapa hal, termasuk nunggak pajak, terdaftar atas nama perusahaan, dan harganya yang fantastis.

Sandra Dewi mendapatkan Rolls-Royce Ghost sebagai kado ulang tahun ke-40 dari Harvey Moeis. Mobil tersebut terdaftar atas nama perusahaan, bukan atas nama Sandra Dewi atau Harvey Moeis.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce milik Sandra Dewi.

Photo :
  • Viva.co.id

Sandra Dewi juga mengunggah foto logo Rolls-Royce dengan tulisan "Special Ordered for SDW". Nomor platnya juga spesial karena menggunakan inisial namanya, yaitu SDW, dengan nomor B 1 SDW.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Ternyata, setelah ditelusuri, Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase tahun 2013 dengan mesin 6.592 cc memiliki tunggakan pajak. Rolls-Royce milik Sandra Dewi jatuh tempo pada 4 Maret 2024 atau sudah terlambat selama 27 hari hingga hari ini.

Setiap tahun, pemilik mobil ini harus membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp99.786.300 dan SWDKLLJ Rp143.000. Yang aneh, mobil tersebut terdaftar bukan atas nama Sandra Dewi atau suaminya, tetapi atas nama perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title