Deretan Konflik Sebelum Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Komedian Sule dengan Istri Nathalie Holscher
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule digugat cerai istri Nathalie Holscher. Sontak kabar tersebut membuat heboh karena sebelumnya, isu masalah internal keluarga tersebut jadi perhatian publik. Gugatan cerai itu dilayangkan Nathalie di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. 

Baru Lepas Hijab, Nathalie Holscher Diminta Pakai Hijab Lagi: Kelihatan Gak Berkelas

Nathalie mengajukan gugatan cerai pada 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. 

Bahkan, kabar rumah tangga Sule terus menjadi sorotan meski sudah menikah dengan Nathalie hingga ada yang berani meramalkan nasib rumah tangga mereka. Permasalahan yang mencolok dan menjadi perhatian publik yaitu, permasalahan antara Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina.

Haru! Pesan Sule untuk Rizky Febian Soal Menikah: Jangan Sampai Kayak Ayah

Dilansir dari VIVA.co.id, ungkapan ramalan paranormal mendiang Mbak You, yang jauh sebelum ia meninggal dunia smpat menyebut bahwa rumah tangga Sule dan Natahlie Holscher bakal ditimpa permasalahan besar. Hal itu disebutkan Mbak You karena adanya penyatuan dua kepribadian antara Sule dan Nathalie Holscher.

“Pernikahan mereka (Sule dan Nathalie Holscher) memang problem sedikit. Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie tipe penyabar, baik, mandiri, dan humoris juga tapi tipe-tpe manja, bertemu dengan kang Sule yang tipe humoris dan penyayang juga,” ujar Mbak You, dalam sebuah tayangan video di YouTube yang diunggah pada 1 Mei 2021 lalu.

Walau Sudah Cerai Tapi Masih Kompak, Sule dan Nathalie Holscher Bakal Rujuk?

Yang paling parah adalah, Mbak You menyebut bahwa Sule dan Nathalie Holscher bisa saja cerai karena terus-terusan membahas masa lalu dan banyak pihak yang ikut campur soal hal itu. Kata Mbak You, Nathalie Holscher berusaha sabar tapi semakin lama, dia akan tak tahan dan merasa sakit hati.

“Memang terawangan saya pernah bicara bahwa mereka itu akan cerai, ada konflik dari masalah masa lalu, dari pihak yang ikut campur di situ,” jelas Mbak You menyampaikan terawangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title