Komedian Sule Diminta Jangan Korbankan Anak Meski Pernikahan Kandas

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anaknya
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

BANDUNG – Isu perceraian komedian ternama Entis Sutisna atau Sule dengan Natahalie Holscher masih jadi sorotan. Bahkan, Natahlie menyiratkan pesan kepada Sule agar mendatangi rumahnya. Seperti diketahui, dari pernikahan mereka telah melahirkan seorang anak laki - laki.

Cinta Terhalang Perbedaan Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Masuk Islam

Nathalie, meminta Sule untuk menjenguk anaknya yaitu Adzam yang sempat sakit. Dan Sule disebut mengaku rindu. “Kalaupun gak mau liat aku, ya gapapa. Akunya keluar dulu, ke mana, silakan sama anaknya. Kalo udah beres, aku tinggal balik lagi. Kan semuanya enak, baik - baik aja,” ujar Nathalie Holscher di salah satu acara di televisi swasta, dilansir dari Intipseleb.com Rabu 27 Juli 2022.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule
Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

“Karena sebagai ibu, jadi karena Adzam itu sempat sakit panas lebih dari 3 hari, BAB gak lancar. Yang aku pengen sebagai ibu, bapaknya tuh dateng. Karena kan anaknya lagi sakit. Jadi jangan cuma lewat video call,” tambahnya.

Nathalie meminta Sule untuk tetap menjadi sosok ayah yang peduli kepada Adzam meski tengah bercerai. “Untuk Kang Sule, semoga menjadi ayah terbaik untuk anak - anaknya. Dan selalu sayang sama anak-anaknya. Tetap ingat Adzam, karena yang terpisah kan Adzam. Harus tetap ingat Adzam,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sudah 2 Tahun Jalin Asmara dengan Jeffry Reksa, Putri Delina: Ada Ketertarikan Mualaf