Konflik Putri Delina Pemicu Nathalie Gugat Cerai Sule???

Putri Delina
Sumber :
  • tangkapan layar Youtube Putri Delina

BANDUNG - Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule digugat cerai istri Nathalie Holscher. Sontak kabar tersebut membuat heboh karena sebelumnya, isu masalah internal keluarga tersebut jadi perhatian publik. Gugatan cerai itu dilayangkan Nathalie di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. 

Nathalie Holscher Buka-bukaan Biaya Sekolah Azam Senilai Rp24 Juta, Dicibir Netizen: Norak!

Nathalie mengajukan gugatan cerai pada 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Bahkan, kabar rumah tangga Sule terus menjadi sorotan meski sudah menikah dengan Nathalie hingga ada yang berani meramalkan nasib rumah tangga mereka.

Putri Delina

Photo :
  • tangkapan layar Youtube Putri Delina
Putri Delina: I Love u Ayah, Nathalie Holscher Blak-blakan Sebut Sule Selingkuh

Dari pemberitaan waktu lalu, masalah antara Nathalie dengan Putri bisa dianggaap telah memudar pasca Nathalie melayangkan permohonan maaf. Dilansir dari VIVA.co.id, Nathalie Holscher, menyampaikan permintaan maaf kepada Putri Delina setelah ia mendengarkan curhat anak sambungnya itu di podcast Maia Estianty. "Kalau Putri masih sakit hati sama Bunda, Bunda minta maaf dan Bunda selalu minta maaf," kata Nathalie Holscher, dalam kanal YouTube Uya Kuya, dikutip pada Rabu 22 Juni 2022. 

Nathalie mengakui bahwa ia belum bisa menjadi ibu sambung yang sempurna bagi Putri Delina dan saudara - saudaranya. Ia mengatakan bahwa masih ingin terus belajar supaya bisa menjadi sosok orang tua bagi anak-anaknya. "Bunda jadi ibu sambung masih banyak belajar karena di umur bunda ini masih sangat muda. Jadi minta dipahami juga kalau bunda masih banyak belajar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
BLT BPNT Rp200 Ribu Tiap Bulan Cair Lagi, Masukkan Kode Ini untuk Pencairan