Profil Nathalie Holscher yang Gugat Cerai Komedian Sule

Istri Komedian Sule Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

BANDUNG - Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule digugat cerai istri Nathalie Holscher. Sontak kabar tersebut membuat heboh karena sebelumnya, isu masalah internal keluarga tersebut jadi perhatian publik. Gugatan cerai itu dilayangkan Nathalie di Pengadilan Agama (PA) Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Sule Tak Jadi Ambil Rumah dan Mobil, Respons Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Nathalie mengajukan gugatan cerai secara e-Court pada 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Dilansir dari VIVA.co.id, semenjak memutuskan pindah agama menjadi mualaf sampai menikah dengan Sule, Nathalie Holscher mencuri perhatian publik. Apalagi, rumah tangga mereka juga kerap diterpa isu miring. Nah, berikut adalah profil Nathalie Holscher yang sudah melayangkan gugatan cerai kepada komedian Sule. 

Terungkap! Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Sempat Minta Maaf Kepada Orang Ini..

Istri Komedian Sule Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Awal Karier Menjadi DJ

Dituding Selingkuh oleh Nathalie Holscher, Sule Legowo Pilih Minta Maaf Biar Gak Gaduh

Nathalie Holscher perempuan kelahiran Jakarta pada 14 Desember 1922 ini adalah seorang keturunan Jerman Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi yang tergabung dengan grup duo bernama Rannath bersama dengan Indra The Titans. Kemudian, di tahun 2013 dia menjadi salah seorang anggota grup D’Dolls. 

Halaman Selanjutnya
img_title