Nathalie Holscher Hapus Nama Sule di Instagram Usai Gugat Cerai

Komedian Sule dengan Istri Nathalie Holscher
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule digugat cerai istri Nathalie Holscher. Sontak kabar tersebut membuat heboh karena sebelumnya, isu masalah internal keluarga tersebut jadi perhatian publik. Gugatan cerai itu dilayangkan Nathalie di Pengadilan Agama (PA) Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Sule Tak Jadi Ambil Rumah dan Mobil, Respons Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Dilansir dari intipseleb.com, warganet ramai berkomentar Instagram Nathalie Holscher tidak lagi mencantumkan nama Sutisna atau Sule. Bahkan, sebelumnya, Nathalie Holscher dan Putri Delina jadi perhatian piblik akibat konflik internal. Karena pengakuan dari Putri Delina itu, diduga awal mula akan retaknya hubungan rumah tangga Nathalie dan Sule. Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengungkapkan dalam podcastnya Melaney Ricardo bahwa membenarkan dirinya keluar dari rumah karena untuk healing.

Komentar Netizen Nathalie - Sule

Photo :
  • instagram lambegosiip
Terungkap! Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Sempat Minta Maaf Kepada Orang Ini..

Kemudian, Nathalie jadi sorotan warganet karena tidak memakai lagi nama Sutisna di akun Instagram miliknya. Hal ini, diduga karena konflik yang belakangan ini terjadi. Diketahui, bahwa sebelumnya Nathalie Holscher menambahkan nama Sutisna di belakang namanya yang tertera dalam bio Instagramnya. Namun, sekarang di Instagram pribadinya miliknya nama Sutisna atau dikenal Sule sudah tidak ada.

Kabar menghilangnya nama Sutisna di belakang nama Nathalie Holscher menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menganggap hal ini terjadi karena kabar rumah tangganya yang mulai retak akibat Putri Delina. Kabar dihapusnya nama Sutisna di Instagram pribadinya miliknya Nathalie Holscher dibenarkan oleh warganet. Beberapa kali lewat postingan Instagram akun gosip, beberapa warganet berkomentar akan hal itu.

Dituding Selingkuh oleh Nathalie Holscher, Sule Legowo Pilih Minta Maaf Biar Gak Gaduh

"Tapi IGnya Nathalie namanya Sutisna sudah dihapus." tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title