Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – YouTuber Ria Ricis semakin manjadi sorotan seetelah dokumen putusan cerai dari pengadilan viral di media sosial. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Terbaru, Ria Ricis disebut sebagai istri yang durhaka oleh mantan suaminy Teuku Ryan. Hal itu karena Teuku Ryan emosi lantaran tidak diberikan akses untuk berkomunikasi.

"Perlu diketahui ini hanya sekalinya saat pisah rumah dan kondisi saya sangat tidak stabil atau emosi karena segala akses untuk berkomunikasi ditutup padahal saya masih sebagai suami sahnya," kata Teuku Ryan, dikutup dari kanal YouTubenya, Selasa (7/5/2024).

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Teuku Ryan mengungkapkan bahwa Ria Ricis punya sifat yang sangat keras kepala sehingga ia sering mengabaikan nasihat yang diberikan suaminya.

Ketika pernikahan mereka mulai goyah, Ria Ricis juga pindah ke rumah baru sementara barang-barang Teuku Ryan masih ada di rumah lamanya dan tidak diizinkan untuk pulang ke rumah yang sama. Teuku Ryan saat itu berusaha untuk menghubungi Ria Ricis karena menolaknya untuk pindah ke rumah yang sama.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Sayangnya, akses komunikasi ternyata sudah ditutup oleh Ria Ricis sehingga Teuku Ryan tidak bisa menguhubungi sang mantan istri. 

Halaman Selanjutnya
img_title