Ramalan Denny Darko Soal Retaknya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Denny Darko
Sumber :

VIVA Bandung – Pesulap tanah air, Denny Darko menyoroti kabar kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Kabar itu menyusul setelah foto-foto mesra meraka tidak ada di Instagram anggota TNI AD tersebut.

Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram Jadi Sorotan

Denny Darko mencoba melihatnya melalui kartu tarot miliknya. Ia mengatakan bahwa kemungkinan menghilangnya foto pertunangan kedua di akun instagram Muhammad Fardhana lantaran adanya masalah besar di antara keduanya.

"Kita mendoakan tetapi sebesar ini untuk milenial seperti mereka pasti ada sesuatu yang penting yang terjadi. Bukan kayak 'yaudah dihapus aja atau enggak' tapi pasti ada sesuatu yang besar terjadi," kata Denny Darko dalam tayangan YouTube Intens Investigasi seperti dikit VIVA Group, Minggu (30/6/2024).

Rumor Penyebab Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kendati demikian, kata Denny Darko, keduanya masih memiliki perasaan sayang dan perasaan ingin saling memiliki. Namun sayangnya, Denny Darko menduga terjadi kesalah pahaman hingga menyebabkan pertengkaran hebat di antara keduanya. 

Salah satu pemicu yang menyebabkan pertikaian di antara keduanya adalah hubungan jarak jauh yang saat ini dijalani Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Seperti diketahui saat ini, Muhammad Fardhana tengah menjalankan tugas menjaga perbatasan di Papua.

Denny Darko Buka Suara, Ramal Akan Muncul Tersangka Baru dalam Kasus Vina Cirebon

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • VIVA.co.id

"Mereka masih sayang, saling menyayangi, ingin saling memiliki, tetapi inilah penyebabnya. Mungkin saja kesalah pahaman antara mereka hingga akhirnya mereka ini berantem. Jarak memiliki kontribusi besar dan kalau saya kira sepertinya ini bisa saja ada pertengkaran kembali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title