Sule Makan Mie Pasca Digugat Cerai Nathalie, : Kasihan Dilihatnya

Komedian Sule
Sumber :
  • tangkapan layar @rumpi_gosip

BANDUNG - Isu gugatan cerai Nathalie Holscher dengan komedian Entis Sutisna atau Sule, terus jadi sorotan netizen di media sosial. Media sosial Instagram @rumpi_gosip yang memposting aktifitas Sule menyantap mie instan. Hal itu pun mengundang cibiran netizen, bahkan ada komentar yang mempertanyakan keberadaan putrinya Putri Delina.

Sule Tak Jadi Ambil Rumah dan Mobil, Respons Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Dilansir dari Intipseleb.com, penampilan Sule dengan rambut yang berantakan. Penampilannya itu langsung menjadi sorotan warganet. Selain menyoroti Sule, warganet juga ramai menyorot Putri Delina. Warganet mempertanyakan bukti pernyataan dirinya yang mengaku mengurus adik-adiknya dan keluarga.

Video itu pun memperlihatkan sosok Sule dengan wajah lelah. Hingga kini video itu viral kembali dan membuat warganet ramai berkomentar akan Putri Delina. Warganet menyinggung soal penampilan Sule yang tidak terurus karena Putri yang selalu sibuk dengan pacarnya.

Terungkap! Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Sempat Minta Maaf Kepada Orang Ini..

 

Komedian Sule

Photo :
  • tangkapan layar @rumpi_gosip
Dituding Selingkuh oleh Nathalie Holscher, Sule Legowo Pilih Minta Maaf Biar Gak Gaduh

Warganet menilai bahwa Putri Delina tidak mengurus ayahnya dan malah sibuk berpacaran. Sehingga, lagi-lagi Putri Delina jadi sorotan dan dihujat warganet. "Kok kasihan lihatnya." tulis salah satu akun Instagram, Rabu 13 juli 2022.

"Gk denger omongan kang Emil dy. Klo yang nemenin sampe tua itu istri anak hanya titipan." sambung netter lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title