Komedian Sule Sampai Nangis-nangis Masih Cinta Nathalie

Foto Mesra Komedian Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • intipseleb

BANDUNG - Komedian ternama Entis Sutisna atau Sule angkat bicara atas gugatan cerai yang dilayangkan istrinya Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang Bekasi. Sule menegaskan, saat ini mengaku masih menyayangi Nathalie. Seperti diketahui, dari pernikahan mereka dikaruniai satu anak.

Sule Tak Jadi Ambil Rumah dan Mobil, Respons Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Dilansir dari Intipseleb.com, artis Dicky Chandra mengungkapkan telah wali dari Sule sebab komedian itu belum mau berbicara lantaran psikisnya belum stabil. Sule, disebut menangis ke Dicky Chandra dan mengaku masih ingin membina rumah tangga dengan Nathalie Holscher.

Dicky mengungkapkan, Sule curhat sampai menangis di depan Dicky Chandra. Melihat hal tersebut, Dicky sempat terkejut dan menahan hal itu. “Sampe mau nangis, sempet saya tahan, lagi gak mau ini, lagi males - males begitulah, memang jarang Sule nangiskan," kata Dicky Chandra dikutip dari Youtube Cumi cumi, Rabu 13 Juli 2022.

Terungkap! Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Sempat Minta Maaf Kepada Orang Ini..

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Sebelumnya, kabar gugatan cerai dilayangkan Nathalie Holscher kepada komedian ternama Entis Sutisna atau Sule jadi sorotan public. Sebelum gugatan ini jadi sorotan, conflik internal keluarga antara Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina juga mencuat hingga jadi sorotan netizen.

Dituding Selingkuh oleh Nathalie Holscher, Sule Legowo Pilih Minta Maaf Biar Gak Gaduh

Nathalie mengajukan gugatan cerai secara e-Court pada 3 July 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Gugatan cerai itupun telah terdaftar dan akan segera memulai persidangan.

Halaman Selanjutnya
img_title