Uya Kuya Jadi Tempat Curhat Upayakan Sule-Nathalie Bisa Rujuk

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Bandung – Kabar Sule dan Nathalie Holscher masih terus menjadi perbincangan di media sosial terkait gugatan cerai. Diketahui, setelah hampir 2 tahun, Nathalie menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, secara e-Court. 

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Melansir dari Viva.co.id, gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang sejak 3 Juli lalu. Kabar mengenai perceraian Sule dan Nathalie menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah Uya Kuya. 

Uya Kuya pun mengaku kaget dengan kabar perceraian Sule dan Nathalie, sahabat sekaligus juga kerabat, dan paham jika dirinya memang tidak bisa ikut campur, hal ini diungkap kepada awak media. 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Uya Kuya

Photo :
  • unggahan Instagram @king_uyakuya

“Ya kaget, cuma saya enggak bisa ikut campur juga,” kata Uya Kuya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2022.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Selain itu, Uya Kuya mengaku bahwa dirinya menjadi tempat curhat Sule dan Nathalie. Uya Kuya juga memilih untuk menjaga rahasia dan tidak mau menyampaikan curahan hati Sule dan Nathalie ke awak media. 

“Nathalie sama kang Sule tuh dua-duanya cerita sama saya. Sampai 3 jam mereka cerita. Cuma kan saya nggak bisa sampaiin di sini juga. Ada juga hal-hal yang Nathalie ceritain tapi nggak saya sampaiin ke kang Sule,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title