Gegara Tak Direstui, Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Anak Tamara Tyasmara

Yudha Arfandi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Timur menyatakan bahwa Yudha Arfandi punya motif dendam karena ibu Tamara Tyasmara tidak mendukung hubungan asmaranya. 

Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Siswi SMP di Palembang, Diperkosa Bergilir hingga Pelaku Ikut Yasinan

JPU juga menyatakan bahwa Yudha Arfandi sering melakukan kekerasan pada Tamara Tyasmara hingga memberikan ancaman pembunuhan. Oleh karena itu, dia melampiaskannya pada Dante di kolam renang

"Diketahui saksi RUSTIYA ARYUNI sebagai orang tua kandung saksi TAMARA TYASMARA tidak menyetujuinya dengan alasan terdakwa sering melakukan kekerasan fisik terhadap saksi TAMARA TYASMARA, karena merasa kesal terhadap rencana pernikahannya dengan saksi TAMARA TYASMARA tidak terlaksana membuat terdakwa merasakan dendam sehingga melampiaskan kekesalannya terhadap anak korban RADEN ANDANTE KHALIF PRAMUDITYO," bunyi keterangan perkara nomor 328/Pid.B/2024/PN JKT.TIM, mengutip SIPP PN Jaktim, Kamis 11 Juli 2024.

Alasan Mulia di Balik Sikap Cristiano Ronaldo yang Menolak Memakai Tato

Yudha Arfandi

Photo :
  • Istimewa

Ternyata, bukan hanya sekali Yudha Arfandi melakukan kekerasan terhadap Dante. Sebelum kasus menenggelamkan Dante tersebut, Yudha Arfandi juga pernah membuat Dante menangis ketakutan di kolam renang.

Usai Jalani Sumpah Pocong, Eks Terpidana Kasus Vina Cirebon Saka Tatal Ngaku Merasakan Hal Ini

Yudha Arfandi mengajak Tamara Tyasmara, Dante, dan anaknya Moura Alessandra Arfandi pada 2 Januari 2024. Dia mengajak Dante berenang di kolam orang dewasa dengan alasan ingin melatihnya. 

Namun, ketika Tyasmara datang menghampirinya, Dante tiba-tiba menangis dengan tangan yang dingin dan bibir yang membiru. Karena itu, Tamara segera menggendong anak itu dan membawanya ke kolam renang anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title