Terungkap Penyebab Ivana Trump Meninggal Dunia

Ivana Trump
Sumber :
  • unggahan Instagram @ivanatrumpfan

Bandung – Ivana Trump mantan istri Donald Trump baru-baru ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di apartemennya. Tentu saja sampai sekarang penyebab kematiannya masih belum jelas dan simpang siur. 

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Melansir dari intipseleb.com, kabar duka meninggalkan Ivana Trump, mantan istri Donald Trump menghembuskan nafas terakhirnya pada 14 Juli 2022. Ivana Trump meninggal pada usia 73 tahun dan ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan tidak merespon apapun di kediamannya yang terletak di Manhattan, Kota New York, Amerika Serikat. 

Selain itu, Ivana Trump juga memiliki 3 orang anak dan 10 orang cucu. Kepergiannya meninggalkan bekas yang dalam untuk mantan suaminya, Donald Trump. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

“Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif. Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Rest In Peace, Ivana!” tulis Donald Trump mengenang sang istri pertamanya.

Lalu, ungkapan lainnya dirasakan putrinya, Ivanka Trump yang mengenang mendiang Ivana Trump sebagai perempuan yang brilian. 

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

"Patah hati atas kepergian ibuku. Ibu itu brilian, menawan, bersemangat, dan sangat lucu. Dia mencontohkan kekuatan, keuletan, dan tekad dalam setiap tindakannya. Dia menjalani hidup sepenuhnya, tidak pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa dan menari," ujar Ivanka Trump dalam keterangan Instagramnya.

Seperti yang diketahui, alasan meninggalnya Ivana Trump belakangan ini terungkap. Menurut pemeriksaan medis kota New York, Ivana meninggal karena luka tumpul pada batang hidungnya. Kemudian, luka tersebut juga didapatnya secara tidak sengaja.

Halaman Selanjutnya
img_title