Sah! Bintang Emon dan Alca Octaviani Resmi Menikah

Bintang Emon dan Alca Octaviani
Sumber :
  • unggahan Instagram @bintangemon

Bandung – Kabar bahagia datang dari Bintang Emon dengan nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra telah resmi menikahi Alca Octaviani. Akad nikah di pimpin langsung oleh petugas dari kantor urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Melansir dari intipseleb.com, acara akad nikah berjalan dengan lancar, terlihat kedua keluarga pun menghadiri acara yang sakral pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani. 

Tentu saja, proses akad nikah menggunakan adat dari Betawi, dan ada adat palang pintu yang biasa dilakukan oleh orang Betawi saat menikahi calon istrinya. Raut wajah sekaligus tegang terpancar dari Bintang Emon. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Namun, Saat berlangsungnya akad pernikahan Bintang Emon mampu melewati acara hingga ijab kabul. Terlihat begitu tegang, selain itu ada influencer, Arief Muhammad hadir sebagai saksi dari pihak Alca Octaviani. 

Bintang Emon dan Alca Octaviani

Photo :
  • unggahan Instagram @bintangemon
Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Lalu, Bintang Emon pun akhirnya mengucapkan kalimat ijab kabul dengan ayah dari Alca Octaviani yaitu, Raden Budi Priatna, dengan satu tarikan nafas hingga resmi menjadi suami dari Alca Octaviani.

"Saya terima nikah dan kawinnya Raden Alca Octaviani binti Raden Budi Priatna dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Bintang Emon yang langsung memperlihatkan wajah lega.

Halaman Selanjutnya
img_title