Selamat! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama Bayi Perempuan

Teuku Rushariandi dan Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Kabar Bahagia dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Rushariandi yang baru saja dikarunia anak pertama. Ria Ricis telah melahirkan anak perempuan dari pernikahannya dengan Teuku Rushariandi atau kerap disapa dengan Teuku Ryan. 

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Melansir dari Viva.co.id, kabar tersebut dibagikan oleh sahabatnya sekaligus manager dari Ria Ricis yaitu Riri melalui akun Instagram @riricill pada hari Selasa, 27 Juli 2022 pukul 12.35 WIB. Unggahan tersebut melalui Instagram story dan membagikan momen Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tengah duduk di kursi roda sambil menunggu panggilan untuk ke ruang operasi. 

Ria Ricis melahirkan bayi perempuan cantik dan sehat dengan cara sectio caesarea (sc) atau biasa disebut operasi sesar dan proses persalinan dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro, pada hari Selasa, 27 Juli 2022. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Ria Ricis

Photo :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Operasi sesar yang dilakukan, lantaran air ketubah di rahim Ria Ricis semakin berkurang bahkan nyaris habis. Hal tersebut diketahui dari akun Twitter pribadi milik Ria Ricis.

Ramai Soal Mainan Megatron Milik YouTuber Rusak Usai Ditahan Bea Cukai, Stafsus Menkeu Klarifikasi

"Besok saya akan melahirkan bayi kecil si cantik baby R dengan tindakan sc dikarenakan air ketuban yang semakin berkurang bahkan nyaris habis," ungkapnya. 

Unggahan tersebut dalam keterangan menyebutkan persalinan berjalan dengan lancar dan bayi serta ibunya dalam kondisi sehat. 

Halaman Selanjutnya
img_title