Kuasa Hukum Ungkap Dewi Perssik: Tidak Minta Harta dan Pisah Baik-Baik

Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Sumber :
  • unggahan Instagram @anggawijaya88

Bandung – Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai, ditetapkan pada Senin, 1 Agustus 2022 ketika melangsungkan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun keduanya tidak menghadiri persidangan. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Melansir dari Viva.co.id, Keduanya pun berpisah secara baik-baik, Dewi Perssik juga tidak meminta hak harta gono-gini dan juga nafkah dari suaminya, yang kini sah menjadi mantan suami, Angga Wijaya. Hal ini diungkapkan oleh Emi Wiranto, selaku Kuasa hukum Dewi Perssik.

"Tidak ada (minta harta gono-gini), (nafkah) tidak ada, pisah baik-baik," jelasnya. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Emi Wiranto juga, membenarkan keduanya telah resmi bercerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Putusannya hari ini, majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Muria Agung, intinya begitu," tutur Emi Wiranto.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • unggahan Instagram @anggawijaya88

Selain itu, kembali menegaskan bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai. Mereka menikah pada tahun 2017 lalu, kemudian Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title