Atlet Bulutangkis Kevin Sanjaya Resmi Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • unggahan Instagram @valenciatanoe

Bandung – Kevin Sanjaya menjadi sorotan sejak melamar Valencia Tanoesoedibjo yang viral di sosial media, pada Selasa malam 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium Jakarta Utara. 

Beredar Momen Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami

Melansir dari Viva.co.id, sebelumnya, putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo ingin memberikan kejutan ulang tahun Kepada kekasihnya, pebulutangkis Kevin Sanjaya yang genap berusia 27 tahun. 

"Mikirin mau surprisein orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisein ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo dalam repost ulang instastory dari Lylsia Jessica.

Foto Lamaran Ayu Ting-ting dan Anggota TNI Tersebar, Ivan Gunawan: Selamat ya Ayy

Dalam video tersebut tersebar di media sosial, terlihat Valencia Tanoesoedibjo menggunakan dress berwarna silver, sementara Kevin Sanjaya menggunakan kaos putih dan blazer biru dengan perpaduan celana putih. 

Kevin Sanjaya pun menggenggam tangan Valencia Tanoesoedibjo, mereka pun berada di tengah lapangan yang sudah didesain seperti altar dengan bunga di sisi kanan dan kiri membuat suasana semakin romantis.

Ayu Ting Ting Angkat Bicara Soal Kabar Dirinya Dilamar TNI

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • unggahan Instagram @kevin_sanjaya

Lalu, Kevin Sanjaya berlutut di hadapan Valencia Tanoesoedibjo sambil menunjukan cincin dan melamarnya. Momen haru terlihat, Valencia Tanoesoedibjo. Sementara, terdapat tulisan yang menyebutkan Valencia Tanoesoedibjo menerima lamaran Kevin Sanjaya. 

Halaman Selanjutnya
img_title