Jessica Iskandar Ungkap Capai Kerugian Miliaran Kasus Penipuan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

Bandung – Jessica Iskandar tengah melakukan proses hukum tentang bisnis yang menipu hingga miliaran rupiah. Kini, daftar harta bendanya raib lantaran kasus penipuan tersebut, tentunya musibah lantaran ditipu oleh rekan bisnisnya yang bernama Steffanus. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari intipseleb.com, Jessica Iskandar mengklaim jika dirinya alami kerugian hingga Rp10 miliar, kerugiannya, harta benda Jessica Iskandar banyak yang raib. 

Beberapa bulan lalu melahirkan pun segera memprses tindakan hukum untuk Steffanus dengan mengambil tindak pidana. Hingga kini masih dalam tahap penyidikan. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Erick Iskandar, Jessica Iskandar, Vincent Verhaag,

Photo :
  • unggahan Instagram @inijedar

“Aku berharap semoga penyidik yang menangani kasus aku, bisa bergerak cepat memanggil terlapor untuk pemeriksaan, karena saksi-saksi sudah di panggil, bukti sudah lengkap dan jelas,” tulisnya dalam postingan Instagram, pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Wanita yang akrab di sapa Jedar berharap yang terlapor segera dipanggil. Tentunya, keberadaannya sedang tidak di Indonesia. Bahkan Jedar mengetahui motif dibalik penjualan kendaraan pribadi miliknya, kini ketika berpergian kemana-mana menggunakan transportasi online. 

“Aku mau tau kenapa dia jual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku, kenapa dia kasih bukti-bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa dia tidak berani pulang ke Indonesia. Kalau memang merasa tidak bersalah mari selesaikan di kantor polisi @poldametrojaya apakah benar dugaan penipuan? penggelapan? pemalsuan dokumen? Karena jika benar, laporan polisi aku sudah tepat untuk tindak pidana,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title