Jawaban Santai Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Frans Faisal

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Bandung – Nathalie Holscher masih menjadi sorotan setelah perceraiannya dengan Sule kini masih beruntut masalah lainnya. Setelah isu meminta ponsel untuk putranya, Adzam dan uang nafkah bulanan, dan hal lain akan dijodohkan dengan Frans Faisal, kakak laki-laki dari Fujianti Utami.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan video kebersamaannya dengan Adzam, putranya bersama Sule melalui akun TikTok. Terlihat dalam video tersebut Adzam begitu tenang berada di pangkuan Frans Faisal. 

Sontak membuat netizen heboh dan banyak yang menjodohkan keduanya, dan diakui Nathalie Holscher merasa nyaman dengan digendong oleh adik dari almarhum Febri Andriansyah tersebut. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin," ujar Nathalie Holscher saat berbincang dengan Luna Maya di kanal Youtube TS Media belum lama ini.

Nathalie Holscher

Photo :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Selain itu, Nathalie Holscher, wanita blasteran Belanda-Indonesia, pun menjelaskan dengan tanggapan yang menjodohkan dirinya dengan Frans Faisal maupun dengan siapapun nantinya yang dekat dengannya, dan tidak mau ambil pusing. 

"Sekarang gak tau deh lagi ajang-ajang perjodohan aku nggak tau deh," lanjut Nathalie lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title