Aurel Hermansyah Takut Ameena Dibully Siapkan Sekolah Ke Luar Negeri

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Bandung – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini dikaruniai seorang putri bernama Ameena Hanna Nur Atta, pada 22 Februari 2022, dilahirkan di rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Remaja Wanita di Batam Ditendang hingga Diinjak Kepalanya, 4 Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

Melansir dari Viva.co.id,  kini usai anak dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel hermansyah belum genap enam bulan, namun sebagai seorang ibu, Aurel Hermansyah sudah memiliki rencana panjang untuk Ameena di masa depan, termasuk pendidikannya berkeinginan untuk menyekolahkan Ameena di luar negeri. 

“Aku tuh memang pengin dia (Ameena) sekolah di luar (negeri),” kata Aurel dalam sebuah acara televisi yang videonya viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official.

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Korban Bullying di SMA Binus Serpong: Fisik dan Psikisnya Terganggu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Selain itu, Aurel juga memiliki alasan yang khusus kenapa dirinya ingin menyekolahkan Ameena di luar negeri. Hal ini dikarenakan tidak ingin putri pertamanya di bully dengan kata-kata ‘ashiap’ yang dipopulerkan oleh ayahnya, Atta Halilintar jika nantinya bersekolah di Indonesia. Maka alasan tersebut Ameena ingin bersekolah di luar negeri. 

Desta Mahendra Ungkap Kebiasaan Vincent Rompies ke Putranya yang Bully Adik Kelas: Bebas

“Karena aku tuh dulu, waktu aku sekolah di sini, aku sering dicengin sama temen aku, anaknya Anang lah, lalala gitu. Nanti saat bapaknya ini (Atta), ashiap ashiap, kan kasihan kena mental jadinya. Aku tuh gak bisa. Iya takut aku. Jadi aku bilang (ke Atta) ‘Sayang sudah lah aku takut di-bully di sekolah’,” kata Aurel.

“Takutnya dia jadi bullying gitu. Kan namanya orang tua pasti punya masa lalunya juga,” kata Atta menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title