Bonge Citayam Tolak Uang Rp100 Juta Pangkas Poni Badai

Bonge Citayam Fashion Week
Sumber :
  • unggahan Instagram @bonge__real

Bandung – Bonge Citayam menjadi sorotan sejak viranya bersama teman-teman di kawasan Sudirman, Jakarta. Selain dirinya, ada Roy, Jeje dan Kurma yang masih wara-wiri di sejumlah podcast selebriti dan talkshow stasiun televisi. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Melansir dari Viva.co.id, Bonge kini sudah berada di bawah naungan manajemen artis. Lalu, sudah punya manajer untuk mengatur kegiatannya di dunia hiburan, dari sanalah pundi-pundi rupiah mulai berdatangan namun tidak semuanya diambil oleh Bonge. 

Kesempatan lainnya, Bonge mengaku menolak uang mulai dari Rp50 juta hingga Rp100 juta, hal ini lantaran uang yang diberikan dengan satu syarat, harus memangkas poni, dengan tegas Bonge menampaikan untuk menolak tawaran tersebut. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Roy, Kurma, Bonge Citayam Fashion Week

Photo :
  • unggahan Instagram @citayamfashionweeks

Menurutnya, poni tersebut memang menjadi ciri khas karena menutupi Sebagian wajahnya. Sehingga mempunyai penampilan yang berbeda dan meningkatkan popularitas dirinya. Rambut Bonge disebut poni badai dan memberikan keuntungan tersendiri. Banyak mendapatkan tawaran endorse dan yang lainnya karena ciri khasnya tersebut. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Selain itu, Bonge akan terus mempertahankan poni badainya dan menolak tawaran uang berapapun nominalnua karena tidak ingin memangkas poninya. 

"Mau potong rambut gak sih?" tanya Ruben Onsu dalam tayangan Ketawa Itu Berkah di salah satu stasiun televisi.

Halaman Selanjutnya
img_title