Arief Muhammad Siap Sediakan Bantuan Hukum untuk Karyawan Alfamart

Arief Muhammad
Sumber :
  • unggahan Instagram @ariefmuhammad

Bandung – Arief Muhammad buka suara atas kasus dugaan pencurian seorang wanita yang mengambil cokelat di Alfamart. Hal ini membuat video beredar namun malah karyawan minimarket tersebut yang meminta maaf dikarena wanita tersebut didampingi oleh pengacaranya. 

Saldo Seabank Kosong? Pakai Aplikasi Dana Saja: Mudah Anti Ribet

Melansir dari Viva.co.id, sontak membuat banyak netizen geram dan ingin melindungi dan membela karyawan Alfamart, salah satunya Arief Muhammad yang ingin memberikan bantuan hukum. Selain itu, ada juga Hotman Paris yang siap mendukung karyawan dan pihak Alfamart pun menunjuknya sebagai pengacara. 

Kasus yang menimpa karyawan Alfamart tersebut dan membuat Arief Muhammad geram dan penyalahgunaan kekuasaan yang dilakukan seorang ibu-ibu. 

Mudah Banget, Begini Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart dan Indomaret

“Geram sekali ngeliat postingan ini. bener-bener abuse of power,”tulis Arief Muhammad pada postingan di instagramnya, dikutip VIVA Senin, 15 Agustus 2022.

Arief Muhammad

Photo :
  • unggahan Instagram @ariefmuhammad
Mau Tarik Tunai Saldo DANA? Cukup ke Alfamart dan Indomart Saja: Ini Caranya!

Lalu, menungkapkan kasus yang menimpa karyawan tersebut diduga terpaksa meminta maaf setelah dituntut oleh ibu-ibu dengan UU ITE.

"Ada ibu2 (diduga) nyolong cokelat di Alfamart, divideoin sama pegawai Alfamart, videonya viral, ibunya nggak terima dan nuntut balik si pegawai pakai UU ITE," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title