Emak-emak Pencuri Cokelat di Alfamart Ternyata Punya Kelainan

Emak-emak bermobil Mercy Tuntut Karyawan Alfamart Minta Maaf
Sumber :
  • Twitter

BANDUNG – Kasus pencurian cokelat dan perilaku dugaan intimidasi yang dilakukan Ibu Mariana kepada Amelia, pegawai Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, akhirnya dihentikan.

Kucing Peliharaannya Disebut Ditelantarkan hingga Sakit, Okin Angkat Bicara

Hal ini setelah pihak Alfamart mencabut laporannya di Polres Tangerang Selatan, dan saling memaafkan atas kasus tersebut.

Namun ternyata ada hal baru yang diketahui atas kasus yang viral tersebut. Dimana ternyata, Ibu Mariana memiliki kebiasaan unik atas tindak pencurian yang dilakukannya.

Rahasia Kue Nastar Lumer di Mulut Renyah di Luar, Resep Lebaran Mudah Anti Gagal

Yang mana, berdasarkan hasil keterangan keluarga, khususnya suami, Ibu Mariana ini memiliki kelainan yang menjadi faktor tindak pencuriannya itu.

Alfamart mencabut laporan kasus pencurian dan intimidasi

Photo :
  • VIVA/Sherly
Asam Lambung Naik Saat Puasa? Tenang, Atasi dengan 5 Tips Jitu Ini

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan, bila Mariana memiliki sedikit ada kelainan tetapi bukan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Jadi terlapor ini ada kelainan, memiliki kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik. Nah, inilah yang kita secara paham, dan secara logika kita, maka sepakat mereka untuk berdamai. Hingga pihak pelapor mencabut laporannya, serta tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum," katanya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title