Terang-terangan Erina Gundono dan Kaesang Hadiri Upacara HUT RI

Erina Gudono
Sumber :
  • unggahan Instagram @erinagudono

Bandung – Erina Gudono kini menjadi sorotan masyarakat luas, apalagi perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara pada 17 Agustus 2022, terlihat hadir mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Melansir dari Viva.co.id, terlihat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ikut hadir dan duduk bersebelahan dengan menggunakan pakaian adat serasi dengan nuansa merah muda. Selain itu, Kaesang Pangarep tersenyum saat penampilan Farel Prayoga sambil menyanyikan lagu Ojo Dibandingke. Keduanya Nampak menikmat alunan musik dan nyanyian.

Erina Gudono

Photo :
  • unggahan Instagram @erinagudono
PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU

Kemudian, selain terlihat serasi menggenakan pakaian adat asal Sumatera Barat dengan warna senada. Kinim Kaesang Pangarep berpakaian beskap Minang dengan menggunakan saluak serta kacamata, sementara Erina Gudono memakai pakaian adat karya desainer kenamaan Asky Febrianti.

Keduanya begitu menawan dengan aksesoris emas di kepalanya, dan tatanan rias Erina Gudono Nampak ayu dengan hasil karya tangan dari Marlene Hariman.

Terkuak! Rahasia Dibalik Lonjakan Suara PSI, Bukan Operasi Sayang Anak

"Dirgahayu 77 Republik Indonesia Malam menuju 17 Agustus Makeup @marlenehariman Kebaya @askyfebrianti Accessories @jalikabyleciel Hairdo @maulanalatief," tulis Erina Gudono.

Halaman Selanjutnya
img_title