HUT RI Ke 77 Tahun Amanda Manopo: Saya Ingin Harumkan Nama Indonesia

Amanda Manopo
Sumber :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

Bandung – Amanda Manopo pun ikut memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, pada 17 Agustus 2022 untuk menyambut kemenangan kemerdekaan Indonesia. Tentunya, hal ini bersamaan dengan peresmian outlet bisnis kue milik Amanda, Kurimi Puff by Manopo Sisters.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Melansir dari Viva.co.id, seperti yang diketahui, masyarakat Indonesia beramai-ramai ikut melibatkan diri dalam merayakan ulang tahun Republik Indonesia ke-77 tahun dengan suka cita seperti membuat perlombaan, berlibur dan mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

Aktris Amanda, mengaku sengaja mengadakan acara dengan para penggemarnya tepat di hari kemerdekaan Indonesia, dan ingin memanfaatkan hari libur tanggal merah.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

“Sengaja, karena saya tahu tanggal segini libur kebanyakan orang datang. Dan kita meriahkan 17 Agustusan juga,” kata Amanda Manopo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Amanda Manopo

Photo :
  • unggahan Instagram @amandamanopo
Ternyata Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab, Gegara Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Dalam kesempatan lainnya, Amanda Manopo pun menjelaskan kemerdekaan Indonesia bagi dirinya sangat berarti tumbuh dalam dirinya, meniti kariernya, hingga meraih kesuksesan seperti sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title