Penyanyi Cilik Farel Prayoga Bikin Heboh Istana Negara di HUT RI Ke-77

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur
Sumber :
  • unggahan Instagram @farel.prayoga.official

Bandung – Penyanyi cilik Farel Prayoga Banyuwangi, Jawa Timur diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Jakarta, untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, Rabu 17 Agustus 2022. 

Terupdate, Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Tuban dan Sekitarnya Hari Ini

Melansir dari Viva.co.id, seperti yang diketahui Farel Prayoga diundang Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, sebelum pelaksanaan HUT RI, pada 15 Agustus 2022 dan langsung ditandatangani oleh Kepala Biro Pengelolaan Istana, Darmastuti Nugroho.

Dalam surat undangan, Farel Prayoga juga mengisi untuk menyanyikan lagu dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Istana Negara. 

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur

Photo :
  • Istimewa

Farel Prayoga pada pukul 11.00 WIB, membawakan lagu Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala, dengan menyanyikan di hadapan para tamu undangan. Selain itu, banyak tamu undangan terhibur termasuk Presiden Joko Widodo. Aksi panggung Farel Prayoga memukau dengan tampilan yang tidak gugup, kemampuannya juga dalam mengusai panggung dapat diacungkan jempol. 

PBNU akan Berhentikan KH Marzuki Mustamar Sebagai Ketua PWNU Jatim

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan banyanya tokoh-tokoh besar yang mendampingi Farel Prayoga. 

Seperti yang diketahui, Farel Prayoga merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dilahirkan Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Farel Prayoga yang kini berusia sudah menginjak 12 tahun dan masih sangat muda, namun kemampuan bernyanyinya sudah sangat handal. 

Halaman Selanjutnya
img_title