Farel Prayoga Dinobatkan Jadi Duta Kekayaan Intelektual Pelajar

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur
Sumber :
  • unggahan Instagram @farel.prayoga.official

Bandung –  Penyanyi cilik Farel Prayoga kini menjadi perbincangan publik sejak tampil menyanyi di Istana Negara membawa lagu Ojo Dibandingke di hadapan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Namanya melambung tinggi dan dikenal luas oleh masyarakat sejak mengisi di acara HUT RI ke-77 tahun. 

Terupdate, Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Tuban dan Sekitarnya Hari Ini

Melansir dari Viva.co.id, Farel Prayoga banyak mendapat pujian hingga akhirnya viral dan dikenal masyarakat luas, tidak hanya itu saja juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Netizen juga begitu terharu karena anak yang masih kecil mampu tampil di depan tokoh-tokoh besar di Indonesia. 

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur

Photo :
  • Istimewa
Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Selain itu, Farel Prayoga mendapatkan apresiasi dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly dan dinobatkan sebagai Duta Kekayaan Intelektual Pelajar Bidang Seni dan Budaya Tahun 2022.

“Diharapkan Farel ini dapat menjadi inspirasi para pelajar untuk menghormati, menghargai budaya tradisional dengan mengenalkan bahasa jawa melalui lagu dan seni,” ujar Yasonna dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

PBNU akan Berhentikan KH Marzuki Mustamar Sebagai Ketua PWNU Jatim

Setelah, viral Farel Prayoga, muncul sosok Bernama Abah Lala yang mencuri perhatian publik, sebagai pencipta lagu Ojo Dibandingke dan kini merasa Bahagia dan bangga. 

Perasaan bangga dan Bahagia diunggah Abah Lala ke Instagram miliknya, dan menampilkan kebersamaannya dengan Farel Prayoga setelah dinobatkan sebagai Duta Kekayaan Intelektual Pelajar Bidang Seni dan Budaya Tahun 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title