Farel Prayoga Dulu Pengamen Kini Sukses Tampil Didepan Pejabat Negara

Farel Prayoga penyanyi cilik dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Farel Prayoga bocah asal Banyuwangi yang viral nyanyikan lagu Ojo Dibanding-bandingke ciptaan Abah Lala kini menjadi perbincangan publik. Sosoknya tampil di depan tokoh-tokoh penting di Indonesia dan Presiden RI serta para pejabat Tanah Air.

Terupdate, Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Tuban dan Sekitarnya Hari Ini

 

Melansir dari Viva.co.id, Farel Prayoga pun berhasil membuat para undangan Istana Negara di acara HUT RI berjoget bahagia dengan penampilannya yang memukau semua tamu undangan. Selain, memiliki suara merdu dan sukses menjadi penyanyi cilik yang tembus sampai ke Istana Negara.

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Namun, kesuksesan Farel Prayoga ternyata ada kisah dibaliknya, seperti yang diketahui dirinya pernah mengamen namun kini berhasil mencapai kariernya dalam dunia tarik suara. Banyak yang memuji kemampuan bocah berusia 12 tahun.

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur

Photo :
  • unggahan Instagram @farel.prayoga.official
PBNU akan Berhentikan KH Marzuki Mustamar Sebagai Ketua PWNU Jatim

Sosok Farel Prayoga diketahui dari akun Instagram @falov_official, fanbase Farel Prayoga Nampak sedang bernyanyi di depan ruko bersama seorang pria dengan membawakan sebuah sound. Tentunya, mendapatkan uang dari seseorang yang melihatnya sedang mengamen.

Halaman Selanjutnya
img_title