The Script Bakal Gemuruhkan Malam Akhir Pekan Bandung

The Script
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Untuk #TheScriptfamily di Kota Bandung dan sekitarnya bersiaplah untuk menyambut datangnya The Script yang akan menghentak di Eldorado Dome Bandung, dipromotori oleh Otello Asia – dengan tajuk konser “The Script – Greatest Hit Tour 2022”. Dalam konser ini, penonton akan menikmati karya Special Guest ANDREAH penyanyi cantik berbakat asal Filipina sebagai Opening Act di Bandung. Grup musik rock dari Irlandia - Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power tentunya akan menyapa dan menghibur #TheScriptFamily di Kota Bandung.

Seni Lukis di Bandung Metode Perkuat Nilai Budaya Sejak Dini

Rencananya, The Script akan menggemuruhkan Bandung pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB. The Script dikenal dengan banyak lagu hitsnya seperti 'The Man Who Can't Be Moved', 'Breakeven', 'For the First Time', dan 'Superheroes'.  Simak Danny O'Donoghue - The Script menyapa Bandung.

CEO dari Otello Asia, Sysan Ibrahim mengungkapkan, The Script sudah dipastikan bakal hadir dalam acara tersebut. "The Script manggung sebagai Special Guest untuk Opening Act, buat semua yang masih belum punya tiketnya, buruan untuk secure tiketnya sebelum kehabisan," ujar Sysan dalam keterangan persnya, Jumat 26 Agustus 2022.

Museum Sri Baduga, Edukasi Sejarah Budaya Sunda

The Script

Photo :
  • Pinterest

The Script merupakan group musik rock asal Irlandia yang dibentuk pada tahun 2007 di Dublin. Musik pertamanya dirilis pada tahun 2008. Beranggotakan Danny O'Donoghue pada Vokal dan keyboard, Mark Sheehan pada Gitar dan Glen Power Pada Drum. Mereka pindah ke London setelah menandatangani kontrak dengan Sony Label Group imprint Phonogenic dan merilis album debut eponymous mereka pada Agustus 2008, didahului oleh single sukses "The Man Who Can't Be Moved" dan "Breakeven". 

Awas, Kawasan Jalan Jakarta dan Sukabumi Bandung Direkayasa

Albumnya berhasil meraih posisi teratas baik di Irlandia maupun di Inggris. Tiga album selanjutnya yang bertajuk Science & Faith (2010), #3 (2012), dan No Sound Without Silence (2014) berhasil meraih posisi teratas di tangga album chart di Irlandia dan di Inggris, sementara album Science & Faith berhasil meraih di posisi ketiga di Amerika Serikat. Lagu populer dari album tersebut di antaranya lagu "For the First Time", "Nothing", "Hall of Fame" and "Superheroes". 

Halaman Selanjutnya
img_title