Jalan Jakarta Bandung Direkayasa Besok, Simak Rutenya

Rekayasa Lalin di Bandung Tahap 1
Sumber :
  • Humas Bandung

BANDUNG - Untuk mengurai kemacetan di kawasan Jalan Jakarta - Jalan Ahmad Yani (Cicadas) - Jalan Sukabumi - Jalan Supratman, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung menerapkan uji coba rekayasa lalu lintas mulai Senin 22 Agustus 2022.

Seni Lukis di Bandung Metode Perkuat Nilai Budaya Sejak Dini

Dari keterangan Humas Bandung, Berikut ini pola rekayasa lalu lintas di kawasan tersebut :

1. Jalan Sukabumi, semula 1 (satu) arah menjadi 2 (dua) arah.

Museum Sri Baduga, Edukasi Sejarah Budaya Sunda

2. Persimpangan Jalan Sukabumi - Jalan Cianjur, diberlakukan larangan belok kanan, untuk mencegah terjadinya persimpangan, sehingga tidak menimbulkan potensi hambatan lalu lintas baru.

3. Untuk pagi hari (06.00 s/d 09.00WIB), semua kendaraan dari Jalan Sukabumi hanya diperbolehkan belok kiri di Jalan Ahmad Yani (samping flyover) dan dilarang belok kanan ke Cicadas. 

The Script Bakal Gemuruhkan Malam Akhir Pekan Bandung

Hal ini dimaksud untuk memberikan ruang kapasitas jalan yang lebih banyak untuk mengurai kepadatan lalu lintas di Jalan Jakarta.

4. Sedangkan untuk sore hari (Pukul 16.00 s/d 18.30 WIB), kendaraan dari Jalan Sukabumi, diperbolehkan untuk belok kiri dan belok kanan ke Cicadas di Jalan Ahmad Yani (depan KFC) serta diperbolehkan juga memutar dibawah flyover menuju Jalan Jakarta (hanya ke arah Antapani). 

Halaman Selanjutnya
img_title