Perjuangan Abah Lala Ciptakan Lagu Viral Ojo Dibandingke

Abah Lala
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram

Bandung – Abah Lala kini menjadi sorotan publik sejak diketahui sebagai pencipta lagu, yang sempat dibawakan oleh bocah cilik Farel Prayoga dengan membawakan lagu Ojo Dibandingke saat tampil di Istana Negara. 

Terupdate, Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Tuban dan Sekitarnya Hari Ini

Melansir Viva.co.id, ternyata sosok Abah Lala berjuang mati-matian untuk menciptakan merilis lagu Ojo Dibandingke, sebelum viral di kalangan masyarakat Abah Lala pun menceritakan perjuangannya saat membuat lagu Ojo Dibandingke. 

Selain mengaku bahwa pertama kali, mengggungah video klop lagu terdapat banyak halangan yang terus berdatangan dan beberapa kali juga video klip minta videonya dihapuskan. 

Sinopsis Film Sinden Gaib, Diangkat dari Kisah Nyata di Jawa Timur

Abah Lala

Photo :
  • tangkapan layar Instagram

“Lagunya itu waktu saya upload pertama saya upload jam 11, video sudah saya share ke salah satu media, saya juga minta tolong dibantu komen mas, jam 11 saya upload, tayang premier jam 2, jam setengah 1, model video klipnya telepon, ‘pak video klipnya tolong dihapus karena ini istri saya cemburu kalau ada adegan tangan, akhirnya saya hapus,” ucap Abah Lala di sebuah tayangan TV swasta dikutip dari Intipseleb Selasa, 23 Agustus 2022.

Surya Paloh Temui Presiden Jokowi di Istana Negara

“Akhirnya saya upload ulang dengan adegan yang tak nyambung karena harus dipotong kan, ternyata selang sehari, modelnya itu telepon, ‘mas saya minta videonya tolong dihapus, istri saya pulang gara-gara videonya’, padahal cuma gandengan tangan,” sambung Abah Lala.

Selanjutnya, Abah Lala pun kehabisan modal dan terpaksa harus membuat ulang video klip tanpa budget. Lalu, menceritakan perjuangannya sambil menangis terisak-isak karena penggarapan lagu Ojo Dibandingke. 

Halaman Selanjutnya
img_title