Kabar Bahagia Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiga Bayi Laki-laki

Yasmine Wildblood, Abi Yapto dan kedua anaknya
Sumber :
  • unggahan Instagram @yaswildblood

Bandung – Kabar bahagia Yasmine Wildblood, pada hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022, melahirkan anak ketiga bayi laki-laki. Istri dari Abi Yapto, sebelumnya dikarunia dua anak perempuan.

Usai Terjerat 3 Kali Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Ammar Zoni Sudah Tobat

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan Yasmine melalui Instagram miliknya, terlihat foto yang menampilkan kebersamaannya dengan suaminya dan buah hati mereka yang baru saja dilahirkan dengan raut penuh bahagia. 

Dalam caption pada foto tersebut, Yasmine mengungkapkan perasaan bahagia bahwa bayi laki-laki diberi dengan nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno, yang lahir dengan berat 3,39 kg dan Panjang 49 cm. 

Aulia Rakhman Masuk BUI Usai Hina Nabi, Aa Gym: Komika Harus Cerdas

Yasmine Wildblood, Abi Yapto dan bayi laki-laki

Photo :
  • unggahan Instagram @yaswildblood

"Alhamdulillah, It’s A Boy! Please say hello to: Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno," tulis Yasmine Wildblood di Instagram, dikutip VIVA, Minggu 28 Agustus 2022.

Krishdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Setelah Melahirkan Anak Kedua

"Born on: 28 August 2022 at 10.01am. Weight: 3.39kg. Length: 49cm. Proud parents: Yasmine & Abi. Proud sisters: Seraphina & Sophia," tulisnya menambahkan.

Sontak unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet dengan lebih dari 22 ribu likes dan lebih dari 200 komentar yang mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk Yasmine dan sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
img_title