Indah Permatasari Lahiran Anak Pertama, Arie Kriting Resmi Jadi Ayah

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • unggahan Instagram @arie_kriting

Bandung – Arie Kriting dan Indah Permatasari kini resmi menjadi orang tua yang baru saja dikaruniai anak pertama. Tentu kabar bahagia ini dibagikan melalui media gathering pada Sabtu, 3 September 2022 di Mandaya Royal Hospital Puri. 

Doa Indah Permatasari untuk Nursyah di Hari ibu: Ibu Tetaplah Ibu

Melansir dari Viva.co.id, kelahiran dari anak pertama pasangan ini, memberikan kebahagiaan untuk mereka yang resmi menikah pada 12 Januari 2021.

Tentunya, proses persalinan yang dijalani Indah Permatasari saat melahirkan, yakni operasi sesar eracs yang dilakukan pada 1 September 2022 oleh dr. Angelina Vitria, Sp.OG dan seluruh tim dokter dari Mandaya Royal Hospital Puri. 

Terharu! Begini Ucapan Selamat Hari Ibu Indah Permata Sari kepada Nursyah

Tentunya, momen tersebut diabadikan tim dokementasi kelahiran Nafas Pertama @nafaspertama. Tentunya, kamar bersalin yang dipilih oleh Arie Kriting dan Indah Permatasari yakni, kamar President Suite di Mandaya Royal Hospital Puri yang memiliki fasilitas seperti hotel bintang 5. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • unggahan Instagram @arie_kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting Tak Mau Pamer Wajah Anak, Ini Alasannya

Diketahui, kamar tersebut dilengkapi dengan ranjang penunggu pasien, Smart TV 55 Inch 2 buah, dan pantry lengkap dengan microwave, kulkas, mesin pembuat kopi, meja makan, speaker harman kardon, sofa dan sebuah kursi pijat. 

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian cerita yang membahagiakan ini. Tentunya banyak yang bertanya berapa biaya melahirkan ka Arie Kriting dan ka Indah Permatasari di kamar kelas President Suite Mandaya Royal Hospital Puri," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title