Al Ghazali Enjoy Rayakan Ulang Tahun ke-25 Tanpa Kekasih

Al Ghazali
Sumber :
  • unggahan Instagram @alghazali7

Bandung – Al Ghazali berulang tahun ke 25 pada 1 September 2022 dengan menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh orang terdekatnya. Tentu momen bahagia dalam perayaan pesta ulang tahun diunggahnya melalu akun Instagram. 

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Melansir dari viva.co.id, unggahan video yang menampilkan acara ulang tahun, terlihat Al bernyanyi dan bermain gitar dengan keseruan perayaan umurnya. Banyak artis yang hadir di antaranya, Tissa Biani, Bastian Steel, Young Lex, Amel Carla, Aaliyah Massaid, Agatha Pricilla, dan tampak hadir juga adiknya, El Rumi.

Tampak semuanya bersenang-senang bersama sambil menikmati alunan musik, meskipun tahun perayaan kali ini tanpa adanya sosok kekasih, tetap enjoy merayakan ulang tahunnya.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Al Ghazali

Photo :
  • unggahan Instagram @alghazali7

Sebelumnya, kabar putus Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sudah dibenarkan sudah tidak bersama lagi dan ramai diperbincangkan publik. 

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

"Dancing in September. Had so much fun last night," tulis Al Ghazali dikutip VIVA, Kamis, 8 September 2022.

Tentu, tidak hanya video yang dibagikan namun ada beberapa slide foto yang  menampilkan keseruan perayaan pesta ulang tahun, melalui caption yang ditulisnya dengan mengungkapkan rasa bersyukur dengan usianya sekarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title