Respon Hotman Paris Soal Lamaran Putranya Bikin Ketar Ketir Netizen

Fritz Hutapea dan Chen Geovani
Sumber :
  • unggahan Instagram @fritzhutapea

Bandung – Anak dari Hotman Paris Hutapea, kini dikabarkan tengah berbahagia, putra bungsu bernama Fritz Hutapea baru-baru ini resmi melamar kekasihnya, Chen Geovani. 

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

Melansir dari Viva.co.id, acara lamaran yang dilakukan putra Hotman Paris diadakan secara tertutup dan dikabarkan juga sudah berlangsung pada 16 Agustus 2022 di pulau Dewata Bali. Tentunya, kabar bahagia tersebut dibagikan Hotman Paris dalam sebuah video melalui akun Instagramnya. 

Terlihat Fritz Hutapea yang tengah menyiapkan kejutan spesial untuk kekasihnya, melalui unggahan video Fritz menggandeng tangan kekasihnya dengan mata yang ditutup kain putih. Lalu, membawa Chen menuju lokasi utama yang terdapat panggung kecil yang dihiasi bunga-bunga. 

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Memasui Babak Baru, Ternyata Ayah Eky yang Menangkap 8 Tersangka

Fritz Hutapea dan Chen Geovani

Photo :
  • unggahan Instagram @fritzhutapea

Fritz pun berlutut di hadapan kekasihnya dengan memberikan cincin tunangan, lalu Chen akhirnya menganggukan kepala sebagai jawaban menyetujui lamaran putra Hotman Paris. 

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Sontak, momen romantis dari pertunangan anaknya tersebut dibuat heboh dan banyak komentar dari netizen yang turut bahagia atas lamaran putranya. 

"Semoga lancar menuju perkawinan bahagia! Semoga seperti Bapaknya hanya satu istri," tulis @hotmanparisofficial, dalam keterangan yang telah disunting, dikutip VIVA, Sabtu 10 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title