Sosok Calon Menantu Hotman Paris Berpindidikan dan Punya Usaha Kuliner

Chen Giovani dan Fritz Hutapea
Sumber :
  • unggahan Instagram @fritzhutapea

Bandung – Fritz Hutapea dikabarkan melamar Chen Giovani setelah unggahan dari Hotma Paris Hutapea sontak membuat heboh dunia maya soal putra sulungnya dan sosok dari calon menantunya. 

Calon Menantu Hotman Paris Bikin Salfok Netizen: Mirip Ayu Ting Ting

Melansir dari intipseleb.com, wanita yang dilamar oleh Fritz Hutapea diketahui bernama Chen Giovani Soetanto, yang merupakan sosok terpelajar. 

Terlihat Hotman Paris akan segera menggelar pesta pernikahan putranya, Fritz Hutapea dengan Chen Giovani. Seperti yang diketahui, momen lamaran yang romantsi dan mengharukan pun diunggah melalui akun Instagram Fritz Hutapea pada 9 September 2022. 

Respon Hotman Paris Soal Lamaran Putranya Bikin Ketar Ketir Netizen

Chen Giovani calon menantu Hotman Paris

Photo :
  • unggahan Instagram @chengiovanis

Tentunya, video yang berisikan lamaran Fritz Hutapea dan Chen Giovani terlihat berlutut sambil menadahkan kotak cincin. Tampilan Chen Giovani begitu anggun dengan gaun berwarna hitam penuh haru. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024, Siapin Rekening Pribadi

Hotman Paris sebagai ayah tentunya turut bahagia dengan hal tersebut, dan ikut mengunggah video lamaran putranya yang nantinya akan menjadi calon menantu idamannya. 

Diketahui, Chen Giovani merupakan sosok wanita yang berpendidikan berasal dari lulusan sekolah kuliner bergengsi di Le Cordon Blue yang berada di Sydney, Australia. 

Halaman Selanjutnya
img_title