Andrea Dian Divonis Idap Autoimun Berhenti Konsumsi Mi Instan

Andrea Dian
Sumber :
  • unggahan Instagram @andreadianbimo

Bandung – Andrea Dian dikenal sebagai public figure yang fokus dunia Kesehatan dengan rajin berolahraga, terlihat dibagikan dalam unggahan Instagramnya yang menampilkan kegiatan olahraga seperti gym.

Mi Instan Aman Dimakan Setiap Hari? Dokter Tirta Ungkap Bahan Berbahaya & Batas Aman Konsumsinya

Melansir dari Viva.co.id, Andrea Dian mengaku fokus kepada olahraga dan memperhatikan bentuk tubuh, namun masih mengonsumsi makanan layaknya orang-orang pada umumnya, makan nasi namun tetap memperhatikan jumlah kalori yang terkandung dalam makanan yang akan dikonsumsinya. 

"Sama kayak kalian semua (jenis makanan yang dikonsumsi), makan nasi tetep, nasi putih tetep makan, nasi merah juga aku makan, tapi yang harus difokusin porsinya, jadi sesuaiin sama porsi makan kalian, misal sehari kalian yang hidupnya super aktif, ya kalian harus tahu kalori yang kalian keluarkan tidak boleh lebih sedikit daripada yang kamu makan dalam sehari. Target mau ngurusin atau besarin beda-beda," kata Andrea Dian dalam acara IONATION 2022 di kawasan GBK Senayan Jakarta, Sabtu, 10 September 2022.

Bikin Gula Darah Meroket! Ini 5 Alasan Kenapa Makanan Cepat Saji Bisa Jadi Biang Keladi Diabetes

Andrea Dian

Photo :
  • unggahan Instagram @andreadianbimo

Kesempatan lainnya, Andrea Dian pun menjelaskan masih makan malam di jam-jam larut, sambil memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi, yang memperhatikan porsi makanan. 

Perseteruan Kartika Putri dan dr. Richard Lee Kembali Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

"Aku bisa makan bakso, pizza, segala macem tapi yang inget porsinya kalian dijaga," ucapnya.

Kemudian, Andrea pun semakin memperhatikan makanan setelah divonis mengidap autoimun. Lalu, tidak lagi mengonsumsi mi instan, hingga lupa kapan terakhir kali makan mi instan.

Halaman Selanjutnya
img_title