Seluruh Jadwal Konser Dunia Celine Dion Dibatalkan, Ini Alasannya

Celine Dion
Sumber :

Viva Bandung – Kabar yang tidak terlalu baik datang dari penyanyi dunia, Celine Dion. Pasalnya, Celine Dion terpaksa membatalkan semua konser dunianya. Penyakit bernama Ctiff Person Syndrome yang dideritanya menjadi alasan dari kejadian ini.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Pembatalan seluruh konser dengan tema "Courage World Tour" ini disebabkan dirinya yang tidak cukup kuat untuk perform dengan Stiff Person Syndrome yang dideritanya.

Adapun Stiff Person Syndrome adalah kelainan gerak autoimun mempengaruhi sistem saraf pusat, yaitu otak dan sumsum tulang belakang. Hal tersebut membuat penderitanya akan merasakan kekakuan otot pada bagian tubuh tertentu.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

“Aku sangat menyesal mengecewakan kalian semua sekali lagi. Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan saat Anda 100%,” kata Celine Dion dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023.

“Tidak adil bagi Anda untuk terus menunda pertunjukan, dan meskipun itu menghancurkan hati saya, sebaiknya kami membatalkan semuanya sekarang sampai saya benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi,” sambungnya.

Awas! 4 Menu Makanan Ini Wajib Dihindari saat Sahur dan Berbuka, Tidak Baik untuk Kesehatan

Meski demikian, pemilik lagu My Geart Will Go On tersebut menegarkan bahwa dirinya tidak akan menyerah atas kondisinya saat ini. 

“Saya ingin Anda semua tahu, saya tidak akan menyerah… dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda lagi!” kata Celine Dion.