Sosok Penyanyi Sabrina Carpenter Disebut Kekasih Baru Dylan O’Brien

Sabrina Carpenter
Sumber :
  • unggahan Instagram @sabrinacarpenter

Bandung – Sabrina Carpenter kini menjadi sorotan lantaran dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Dylan O’Brien. Rumor ini pun beredar secara publik kedapatan sedang jalan bareng di kawasan kota New York. 

Pihak Agensi Buka Suara Terkait Rumor Kencan Han So Hee

Dalam unggahan situs gossip selebritis Deux Moi yang dikutip dari yourtango pada Selasa, 13 September 2022, ada yang mengklaim bahwa melihat Sabrina Carpenter dan O’Brien terlihat bermesraan di NYC yang tengah berada di Attaboy, sebuah bar koktail di Lower East Side. 

Namun, hal tersebut tidak dapat dibuktikan yang diberikan, dari berbagai sumber lain terdapat foto O’Brien sedang melihat ke kamera sementara Sabrina Carpenter berada di depannya, hal ini yang membuat adanya kabar keduanya tengah berkencan. Banyak spekulasi yang semakin berkembang dan menjadi perbincangan di media sosial Twitter. 

Agensi Yoona SNSD Dan Junho 2PM Beri Respon Isu Rumor Kencan

Dylan O’Brien

Photo :
  • unggahan Instagram @dylanobrienis

Hingga sekarang, belum ada tanggapan dari Sabrina Carpenter dan Dylan O’Brien, sebelumnya nama Sabrina Carpenter dikaitkan juga dengan bvintang Disnet Joshua Bassett yang tengah berkencan dengan Olivia Rodrigo pada tahun 2020. 

Yoona SNSD Dan Junho 2PM Dirumorkan Pacaran

Setelahnya, Sabrina Carpenter membahas hubungannya dengan Joshua Bassett, mantan dari Olivia Rodrigo dengan curhat akan hubungan mereka dan merilis lagu “Because I Like a Boy” pada Juli 2022 merilis “Emails I Can’t Send”. 

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Sabrina Carpenter menyebutkan proses dari penulisan lagu “Because I Like a Boy”. 

Halaman Selanjutnya
img_title