Sosok Penyanyi Sabrina Carpenter Disebut Kekasih Baru Dylan O’Brien

Sabrina Carpenter
Sabrina Carpenter
Sumber :
  • unggahan Instagram @sabrinacarpenter

Bandung – Sabrina Carpenter kini menjadi sorotan lantaran dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Dylan O’Brien. Rumor ini pun beredar secara publik kedapatan sedang jalan bareng di kawasan kota New York. 

Dalam unggahan situs gossip selebritis Deux Moi yang dikutip dari yourtango pada Selasa, 13 September 2022, ada yang mengklaim bahwa melihat Sabrina Carpenter dan O’Brien terlihat bermesraan di NYC yang tengah berada di Attaboy, sebuah bar koktail di Lower East Side. 

Namun, hal tersebut tidak dapat dibuktikan yang diberikan, dari berbagai sumber lain terdapat foto O’Brien sedang melihat ke kamera sementara Sabrina Carpenter berada di depannya, hal ini yang membuat adanya kabar keduanya tengah berkencan. Banyak spekulasi yang semakin berkembang dan menjadi perbincangan di media sosial Twitter. 

Dylan O’Brien

Dylan O’Brien

Photo :
  • unggahan Instagram @dylanobrienis

Hingga sekarang, belum ada tanggapan dari Sabrina Carpenter dan Dylan O’Brien, sebelumnya nama Sabrina Carpenter dikaitkan juga dengan bvintang Disnet Joshua Bassett yang tengah berkencan dengan Olivia Rodrigo pada tahun 2020. 

Setelahnya, Sabrina Carpenter membahas hubungannya dengan Joshua Bassett, mantan dari Olivia Rodrigo dengan curhat akan hubungan mereka dan merilis lagu “Because I Like a Boy” pada Juli 2022 merilis “Emails I Can’t Send”. 

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Sabrina Carpenter menyebutkan proses dari penulisan lagu “Because I Like a Boy”. 

"Lagu itu datang dari tempat yang benar-benar nyata dalam hidup saya, jadi rasanya tidak tepat untuk tidak menulis lagu itu," katanya. 

"Bagi saya, penting untuk menceritakan kisah dari persepsi saya,” sambungnya. 

Diketahui, Sabrina Carpenter lahir pada 11 Mei 1999 di Pennsylvannia, Amerika Serikat yang dikenal sebagai aktris, penyanyi sekaligus penulis lagu. Memulai kariernya dengan bermain peran serial Disney “Girl Meets World” sebagai Maya Hart, kini wanita yang sudah berusia 23 tahun sempat dikontrak Hollywood Record hingga menjadi populer merilis lagu “Can’t Blame a Girl for Trying”.