Pihak Agensi Buka Suara Terkait Rumor Kencan Han So Hee

Pihak Agensi Buka Suara Terkait Rumor Kencan Han So Hee
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Aktris cantik Korea Selatan, Han So Hee dikabarkan menjalin asmara dengan seorang model bernama Chae Jong Seok. Mendengar rumor tersebut, agensi Han So Hee yakni 9ATO Entertainment dengan tegas membantahnya.

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh 9ATO Entertainment, keduanya disebut hanya berteman.

“Rumor bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok berkencan sama sekali tidak benar. Keduanya hanya berteman dekat,” pernyataan dari 9ATO Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 4 Juli 2023. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Desas-desus bermula setelah netizen percaya keduanya memiliki 'lovestagram', di mana mereka berdua memposting gambar dari lokasi yang sama atau berisi barang serupa.

Beberapa netizen melihat Han So Hee dan Chae Jong Seok menduga keduanya juga mengenakan couple item hingga ketahuan sedang jalan-jalan ke luar negeri di hari yang sama.

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Sejak saat itu, rumor kencan mereka menyebar dengan cepat ke publik sehingga agensi Han So Hee langsung membantahnya.

Namun, beberapa netizen dibuat bingung karena belum mendengar rumor kencan tersebut, malah mendengar bahwa agensi telah membantah rumor perselingkuhan sang idol dengan Chae Jong Seok. Seperti komentar akun @coppamagz di Instagram yang berisi informasi seputar artis Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title