Song Kang Membantah Tuduhan Rumor Kencan Dengan Han So Hee

Song Kang dan Han So Hee
Sumber :
  • koreaboo

Bandung – Aktor Korea Selatan, Song Kang baru saja dikabarkan rumor berkencan dengan lawan mainnya di drama Nevertheless, Han So Hee. Bermula dari sebuah foto yang beredar di media sosial terlihat Han So Hee kedapatan tengah bersama sosok pria berpostur badan tinggi yang disebut-sebut mirip Song Kang. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Melansir dari Viva.co.id, rumor tersebut semakin memanan setelah akun YouTube gosip SOJANG membuat spekulasi yang mendukung rumor tersebut. Tidak lama beredar rumor tersebar dan aktor Moon Sang Min memberikan pernyataan bahwa pria yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya. 

Tentu saja, membuat para penggemar tidak ingin idolanya yang dirumorkan tidak menyenangkan hingga mereka menemukan bukti nyata bahwa Song Kang bukanlah pria dalam foto tersebut. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Pada Senin, 20 Juni 2022 unggahan dari akun Song Kang melalui foto Instagram yang menunjukan bahwa tengah hadir di acara salah satu brand mewah di Milan, Italia. Dalam foto tersebut bahwa Song Kang mengenakan setelan abu-abu dari merek mewah tersebut. Adanya undangan yang bertuliskan tanggal acara itu bertepatan dengan tersebarnya foto rumor kencan dengan Han So Hee. 

Beberapa artis papan atas juga turut hadir, seperti Jaehyun NCT yang berfoto bersama Song Kang dan mendapatkan perhatian besar dari netizen. Namun kehadiran Song Kang dalam acara menjadi alibi keras membantah tuduhan rumor kencan dengan Han So Hee, dijelaskan bahwa aktor jelas-jelas sedang tidak berada di Korea Selatan saat foto dengan Han So Hee itu diambil. 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Saat ini, rumor kencan Song Kang dan Han So Hee kerap dikabarkan tengah berkencan setelah beradu akting dalam drama Nevertheless. Keduanya, memiliki chemistry yang manis dan membuat penonton gagal moven on hingga menganggap Song Kang dan Han So Hee sangat cocok untuk berpacaran. 

Foto tersebut tersebat di media sosial pada 19 Juni itu ternyata adalah Han So Hee dan Moo Sang Min yang sedang berada di area syuting serial Netflix “My Name”.