Selebgram Inisial DY Ditangkap Polisi Kasus Arisan Online

Ilustrasi penjara
Sumber :
  • pixabay

Bandung – Selebgram berinisial DY dilaporkan jadi pelaku dari puluhan korban arisan online di Polrestabes Medan, pada Senin, 19 September 2022, dan diminta untuk mengembalikan uang para korbannya. 

Seorang Siswi SD di Medan Meninggal Usai Dirundung Kakak Kelas, Polisi Periksa 12 Saksi

Melansir dari Viva.co.id, DY kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. Diketahui, DY pun dikeluarkan dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan dan dilimpahkan ke Cabang Kejaksaan Negeri (Kejari) Belawan. 

Selain itu, saat hendak dimasukan ke dalam mobil dan dibawa ke Kantor Cabjari Belawan, lalu didesak para korban untuk segera kembalikan uang mereka. 

Ibu Ken Amiral Tolak Damai dengan Aditya Hasibuan: Maaf Kami Minta...

"Balikkan uang kami. Penipu kau woy. Balikkan uang kami. Makan uang haram kau," teriak para korban. 

Kemudian, kepolisian pun membawa DY masuk ke dalam mobil dan langsung ke luar dari Mako Polrestabes Medan untuk diantar ke Kantor Cabjari Belawan tahap dua. 

Korban Selebgram DY Rugi 50 Juta Minta Uang Dikembalikan: Penipu

Cici Situmorang selaku korban pun menjelaskan bahwa dirinya menjadi korban DY dengan kerugian mencapai 50 juta dan mengkritik penanganan dilakukan Polsek Percut Seituan, hingga ditarik ke Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. Kini, DY resmi ditahan beberapa waktu lalu. 

"Saya rugi Rp50 jutaan. Laporan ini sudah satu tahun, bahkan ada korban lebih dari satu tahun. Sekarang dia diserahkan ke kejaksaan," sebut Cici kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title