Ibu Ken Amiral Tolak Damai dengan Aditya Hasibuan: Maaf Kami Minta...

Ibu korban, Elfi Indri (kiri) saat memberikan keterangan pers
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Viva Bandungibu Ken Amiral, Elfi Indri menyampaikan langsung kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Selasa malam, 25 April 2023. Ia mengakui sempat  perdamaian, tapi tidak ada titik temu.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Setelah prosen yang lama, akhirnya Ibu Ken Amiral secara tegas menolak jalan damai tdengan Aditya Hasibuan (AH) dan orang tuanya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Achiruddin Hasibuan (AH). Pihak Ken Meminta proses hukum tetap berjalan.

"Maaf perdamaian sudah kami coba, tapi tidak titik temunya.  Saya minta dan memang anak saya, dipijak-pijak melebihi dari binatang, kami minta proses hukum lancar aja," tutur Indri.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

Indri mengungkapkan kasus penganiyaan tersebut telah dilaporkan ke Polrestabes Medan pada 22 Desember 2022 lalu. 

Indri mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak dan jajarannya dengan merespon cepat kasus ini dengan baik. Ia mengatakan selama ini, juga tidak ada intimidasi dari pihak mana pun.

Rutin Unggah Foto Tanpa Hijab, Alasan Putri Anne Bikin Netizen Kaget

"Tidak (intimidasi) ada, luar biasa tim Polda dan ucapkan terima kasih. Tidak ada damai, biar lah proses hukum yang berjalan," ucap Indri.

Indri menjelaskan bahwa anaknya harus kembali kuliah di salah satu universitas di Inggris dengan luka yang belum sembuh karena harus mengikuti ujian pasca penganiayaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title