Ciptakan Lagu dari Dulu, Afgan Sebut Keinginan Duet Bareng Tulus

Afgan
Sumber :
  • unggahan Instagram @afgan__

Bandung – Afgansyah Reza memiliki keinginan untuk berduet dengan penyanyi Tulus lewat lagu yang diciptakan mereka. 

Netizen Ingin Ria Ricis Diboikot, Ini Alasannya: Dukung Israel

"Dari dulu tuh pengin banget bikin duet sama Tulus. Beberapa kali coba bikin lagu cuma belum sempat kejadian. Gue belum pernah duet sama cowok soalnya selalu penyanyi cewek. Pengin banget kalau beneran sama Tulus bakal asyik sih," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

{{ photo_id=7204 }}

Ria Ricis Terancam Diboikot Gegara Kolaborasi sama KFC, Netter: Penting Dapet Duit

Selain itu, Afgan mengaku begitu kagum dengan penulisan lagu Tulus, yang menurutnya memiliki talenta menulis lagu yang luar biasa. 

"Kalau ada kesempatan dari lokal yang gue admire, Tulus. Gue kalau ketemu Tulus ngobrol panjang, bisa dua jam tidak berhenti. Pertemanannya sudah terbentuk, gue masih, 'Tulus bikin lagu jago banget,'" lanjut Afgan.

Ria Ricis Dikecam Boikot, Diduga Kolaborasi Bareng KFC

Diketahui, Afgan baru saja merilis album mini bertajuk +62 yang berisi lagu berbahasa Indonesia di antaranya, Pendam," "Lestari Merdu," dan "Pulih." Tentunya, bekerja sama dengan trio produser-penulis lagu Lale, Ilman, dan Nino, dalam menggarap "Lestari Merdu." 

Sementara, lagu "Pendam," dan "Pulih," langsung ditulis Afgan sendiri dengan melibatkan tim produser SEEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Kitut Sinjingo, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu, dan Jessilardus Mate. 

Halaman Selanjutnya
img_title