Suami Tasyi Athasyia Tanggapi Terkait Akun Fake Diduga Tasya Farasya

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

Bandung – Permasalahan saudara kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya masih terus bergulir, dalam unggahan dari video klarifikasi sembari membongkar kejadian yang tidak diterima dari keluarganya, termasuk Tasya Farasya. 

Viral Non Muslim Berburu Takjil, Mama Dedeh Buka Suara

Melansir dari Viva.co.id, hal ini disampaikan suaminya, Syech Zaki, Tasyi Athasyia menyebutkan bahwa Tasya menyudutkan Tasyi, istrinya. Setelah diketahui saudara kembarnya membuat akun bodong yang berisi ujaran kebencian untuk Tasyi. 

"Ada pihak keluarga yang mengatakan 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu'," ujar Syekh Zaki dalam sebuah video yang diunggah pada Rabu, 21 September 2022. 

Komentar Menohok Mama Dedeh Soal Non Muslim Berburu Takjil

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki

Photo :
  • tangkapan layar YouTube

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu aku, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," sambungnya. 

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," ungkap Tasyi Athasyia.

Syech Zaki pun mengatakan bahwa Tasya menyebarkan isu tidak sedap terkiat saudara kembarnya dengan sesame influencer dan beberapa perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title