Isu Reza Arap Selingkuh Respon Rossa Tegas: Jangan Tanya yang Viral

Rossa
Sumber :
  • unggahan Instagram @itsrossa910

Bandung – Isu perselingkuhan Reza Arap membawa nama penyanyi Rossa yang kini masih ramai diperbincangkan publik. Suami dari Wendy Walters sedang berada kisruhnya rumah tangga mereka. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, berawal dari adanya spekulasi netizen yang memunculkan inisial R, sebagai sosok yang dianggap orang ketiga dalam pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.  

Namun, tidak sedikit yang berasumsi bahwa sosok R diduga penyanyi Rossa, lantaran beberapa momen kebersamaannya dengan Reza Arap saat memberikan sebuket bunga ketika Rossa manggung untuk bernyanyi. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • unggahan Instagram @wendywalters

Diketahui, saat itu Weird Genius tidak memiliki jadwal manggung di tempat yang sama, tentu semakin memperkuat dugaan warganet tentang Reza Arap yang sengaja hadir khusus untuk penyanyi Rossa. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Rossa membantah dengan tegas ‘keterlibatan’ dirinya dalam konflik rumah tangga Reza Arap dan Wendy, secara blak-blakan menyebutkan komentar-komentar yang beredar dan mengaitkan dengan dirinya sebagai selingkuhan dari Reza Arap, sama sekali tidak benar. 

"Salut sama komen2 ngawurnya," tulis Rossa di kolom komentar unggahannya di Instagram @itsrossa910, dikutip VIVA, Kamis 22 September 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title