Istri Robby Shine Dihina Billy Syaputra Dilaporkan ke Polisi

Robby Shine dan Natasha Shine
Sumber :
  • unggahan Instagram @robbyshine

BandungRobby Shine baru-baru ini memberikan pernyataan yang membuat publik terkejut soal istrinya, Natasha Shine, yang membawa nama presenter Billy Syahputra. Dalam unggahan video yang dibagikannya, mengaku bahwa istirnya mendapatkan penghinaan dan pelecehan verbal

Amanda Manopo Ungkap Makna Tato Angka 27, Netizen: Arya Saloka Ulang Tahun 27 Juni?

Melansir dari Viva.co.id, dalam program acara dipandu oleh Billy Syahputra, terlihat Robby Shine sedang duduk di samping istirnya dan menunjukan ekspresi tegang seolah menahan amarah pada Billy Syahputra yang kini telah melaporkannya ke pihak kepolisian. 

"Teman-teman, tadi tuh saya baru datang ke Polres Jakarta Selatan. Saya sudah buat laporan ya, laporan penghinaan terhadap istri saya," ujar Robby Shine.

Pernah Jadi Pacar, Billy Syahputra Sebut Syahnaz Sadiqah Dulunya Jelek

Robby Shine dan Natasha Shine

Photo :
  • unggahan Instagram @robbyshine

Selain itu, Robby Shine yang tengah syuting di program stasiun televisi, lalu dipandu oleh Billy Syahputra, yang menjadi momen pertama kali untuk Robby dan istrinya, Nathasya, justru mendapat respons tidak menyenangkan. 

Billy Syahputra Sebut Syahnaz Dulunya Jelek, Begini Komentar Netizen

"Saya sopan, saya tanya, sama Billy. Pertama kali ketemu Billy Syahputra, saya tanya apa kabar Bil, terus tiba-tiba dia nanya sama istri saya, kata-kata kotor. Awalnya, dari kata-kata 'ngen**', kalian tahu kan. Saya nggak tahu kenapa dia ngomong gitu. Abis itu saya balik badan, saya lihat, ini kok ngomongin istri saya kayak gitu. Istri saya syok ya. Dia bilang lagi, 'ngen**' sampai 3 kali dia ngomong kata-kata kayak gitu," jelas Robby Shine.

Hal lainnya, Robby masih mencoba bereaksi sembari memberi wejangan untuk Billy yang mengeluarkan untuk diucapkan dengan hal baik, seolah melecehakan lawan bicara terutama perempuan. 

Halaman Selanjutnya
img_title